Rabu, 03 Maret 2010

UAN OH UAN

you know? every people talking about examination i was feel AARRGGGGGHHHHH?!!! i always afraid about this one treatment i think it's just like a stupido things eeerghhhhhhhh!!!!

gua belum nyicil,gua belum nyipain gua belum segala-galanya hahaaha gua nih orangnya sanatai tapi kalo udah deket hari H pasti panik setengah mati mampuss so gimana?!?
yaaahhh kaya yang tadi bu patrice bilang bikin jadwal belajar aja gitu jadi kita bisa teratur belajarnnya teruss kalo misalkan lo capek belajar gitu yaudah berhenti aja belajarnya o ngapain dulu kek baca majalah kek tidur kek apaajadeh yg penting bisa bikin lo REFRESH satu hal THE MOST ONE IMPORTANT (i think) hhmm jangan belajar pas hari H gua yakin seribubububu% gabakal masuk apa yang lo pelajarin hahah

yahh semoga dengan adanya tips dan trik ini gua&lo lo lo semua bisa ngerjain UN dengan baik dan benar HAHAHAHAHHAH

SMOOCHHHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar