Rabu, 10 Maret 2010

ngga ada persiapan!

men bener-bener yee gua belum ada persiapan buat UAS UAN dan segala macam dan sejenisnya sayaa belum siapp!!!!! yahhh bagi si orang-orang yang punya otak pintar siiihhh pasti udah belajar setiap kali ditanya sama temen-temen pasti gua jawabnya gini "hhhmmm udang dong" (padahal belum) hhahaha itulah saya orang yang (mungkin) paling santaii sedunnia.

sebenernya sihh gua cukup stress juga sih kalo mikirin ini UAN dan segala jenisnya. Ada satu semangat kadang-kadang hati nurani gua bilang gini "ayo Gab! lo musti belajar menn gabisa santai gini terus" itu kadang-kadang loh tapi ada juga suara si jelek bilang gini "belajar mah bisa nanti mending lo twitteran dulu" HELL-YA salah satu hal yang menghamabat gua belajar adalah TWITTER dan segala jenisnya susahh banget kalo udah liat komputer ngganggur ahaa

dan sekarang UAN tinggal bentar lagi bisa diitung pake jari tangan jari kaki juga bisa dan gua udah belajar tapi dikit (kali ini bener loh ngga boong) yahhh semoga UAN sukses dan gua doain semua angkatan 2010 LULUSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar