Jumat, 05 Maret 2010

FRIDAY FREE DAY

yesyes udah hari JUMAT berasa bebas banget kalo udah hari Jumat hahahha hal konyol yg terjadi di hari JUMAT :

1. pagi-pagi gua udah dikatain MT sama anggo dewo osa

anggo: "gab!nge- javajazz ngga?"
gua : "iya dong lo?"
anggo: "gua ngga ahhh katanya lo mau nonton sama gua mau beliin gua tiket"
gua : "tiketnya abis dibeli tante gua"

Tiba-tiba dewo sama osa ikutan nimbrung

Dewo : "tau nih mana katnya mau beliin tai lo"
gua : "dih kata siapa enga yee"

udah kan pokoknya ancurrr parah deh

2. lagi-lagi gua sama dewosahanggo nyanyi lagi (tangga - hebat)

3. HARI INI LYDIA SEMINGGUAN LOH SAMA ENGKOH

4. gara-gara udah stress sama komputer gua dan mailina jadi kaya orang ngga waras
udah pusingg sama semua caranya

5. bu arny sukses buat anak-anak 9b ngakak abiss gara-gara bu arny rajin

Lydia: "bu ngapain sih bu?"
bu arny :"ini saya mau nge-lipetin taplak meja"
Gua : " tumben bu rajin haha"
dewo : " ciee ibuu eya eya eya "

mungkin bu arny pengen jadi ibu rumah tangga yang sakinah dan bla bala bla gitu
hahhahahaha bu arny malu tuh tadi hehehe

1 komentar:

  1. ya Tuhan, ngga jadian juga geb hadoooooooooh HAHA tp yg bu Arny kocak dah, WAKAKAKAKAKAKA

    BalasHapus