Sabtu, 06 Maret 2010

pertanyaan aneh

kadang banyak orang suka ngasih pertanyaan ke gua yang aneh-aneh males juga sih dijawab kalo kaya gitu siih gua diemin aja atau gak gua cuma bales dengan ketawa
like this :

"gab!PJ dong sama anggo" (sial kapan gua jadiannya)
"pantatnya cowo lo tuh seksi abiss" (sapa??)
"gab kalo sma lo ngerokok aja" (NO WAY)

dan yang ini pertanyaan yang palin PARAH banget. Tadi pagi abang gua nge-bongkar
kamar gua dan tiba-tiba dia liat kotak pensil gua yang laknat itu
plus ada tanggalnya juga. Frontal pas sarapan abang gua
tanya ke gua "gab lo kemaren dua bulanan yee" dan gua jawab "hah?! dua bulan apaan?"
dengan frontal abang gua gedein volume suaranya "itu jadian sama anggoo" gara-gara
kesl gua langsung nampol abang gua "taaiii lo diem-diem kek gua kagak jadian egooo"
dan nyokpa gua dateng mamfuss lah ini jadi deh nih gua diceng-cengin bener kan sepan
jang perjalan sentul emak gua nyerocos "kamu pacaran sama anggo?" dan gua jawab "ngga kok ma ngga suerr itu cuma boongan"

next part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar